0 Salah pilih

08 Januari 2011

Pada suatu ketika, si Bill Gates pun akhirnya mangkat alias meninggal dunia atau mati. Nah, di penghakiman terakhir Bill Gates pun disidang atas segala perbuatannya. Karena Bill ini telah berjasa dalam IT didunia manusia khususnya dalam komputer dan hiburan elektronik, akhirnya Bill diberi kesempatan oleh malaikat untuk memilih dimana dia akan tinggal, dineraka atau disorga. Karena bingung, si Bill pun meminta untuk mencobanya dulu dengan mengunjungi kedua tempat tersebut.

Ditempat pertama yaitu disorga, Bill melihat banyak orang2 yg berpakaian putih, malaikat yg bersayap. Trus diliat banyak yg bernyanyi bersama.

Akhirnya Bill pun pindah ketempat yg kedua yaitu dineraka. Dia pun terheran2 melihat dineraka karena neraka itu yg dia lihat tidak seperti yg dibicarakan orang. Dia melihat semuanya serba gemerlap, penuh dengan kemewahan dan keindahan, mobil-mobil mewah berjejer dan tinggal siap pakai tanpa harus sewa atau beli. Banyak pula wanita cantik berjalan-jalan dan ramah2. Pokoknya semuanya serba ada, serba tidak berkekurangan. Pikirnya beda skali dengan surga..

Akhirnya Bill Gates pun memutuskan untuk tinggal di neraka, dan malaikat pun mengantar dia ke sana.

Beberapa saat kemudian si malaikat yg mengantar pergi mengunjungi Bill Gates dineraka untuk melihat keadaannya. Dineraka ternyata Bill Gates berteriak kesakitan disiksa oleh malaikat maut lainnya. Ditengah rasa sakitnya, Bill Gates pun teriak kepada malaikat yg mengantarnya keneraka, "Jika tau begini aku harusnya memilih tinggal disorga. Kenapa dineraka berubah keadaannya ?? Kenapa kau membohongiku ??".

Jawab malaikat, "Oh.. maaf anda tidak membaca EULA dari README yg disertakan. Yang anda lihat dineraka itu hanyalah SCREEN SAVER".

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome to my Blog

Selamat Datsang di blog saya. Anda bebas melakukan apa saja disini, misuh-misuh, corat-coret, apasajalah, asalkan sopan :). semoga anda bisa mendapatkan tambahan ilmu di blog ini, jangan lupa follow my blog and tinggalkan comment. Thankyu.. :))

Sekilas tentang saya

saya gepenk A.K.A Barnacle. Asli orang Solo (spirit of Java). Kuliah di Universitas Negri di Surakata

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
.:69:.